Guru PNS Galau !! Sertifikasi Akan Telat Cair,Lihat Jadwal Pencairanya...


Guru PNS Galau !! Sertifikasi Akan Telat Cair,Lihat Jadwal Pencairanya...



Hingga penghujung tahun 2016, guru yang berstatus ASN di Kota Pekanbaru masih mengeluhkan belum keluarnya uang transportasi dan sertifikasi selama tiga bulan yang seharusnya sudah menjadi hak mereka.Padahal semua kewajiban mereka selaku guru sudah dipenuhi. Sudah selayaknya hak mereka juga diberikan tanpa mengulur waktu.

==>> Daftar Gaji PNS Setelah Dinaikan Oleh Presiden

==>> Pemerintah Resmi Tanda Tangani PP NO.120 Tahun 2015,PNS Resmi Dapat Tunjangan Baru

"Sudah tiga bulan kami belum menerima uang transportasi dan uang sertifikasi untuk triwulan keempat. Tentu hal ini sangat kita sayangkan terlebih sudah mau memasuki pergantian tahun," ujar salah seorang guru yang meminta namanya tidak ditulis kepada wartawan.




Selain itu, dirinya juga menyayangkan sikap Pemko yang selama ini terkesan melalaikan hak pengajar di Pekanbaru."Semua kewajiban sudah kami penuhi, dan mengajar kita diminta sesuai kebutuhan dan aturan, tapi kalau kita sedikit melakukan kesalahan, langsung dipotong uang tunjungan satu bulan penuh," keluhnya. 




Menanggapi peristiwa tersebut, anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Zulkarnain, mengatakan, memang dana sertifikasi guru uangnya berasal dari pemerintah pusat, namun ia tidak mengetahui pasti apakah uang tersebut sudah dikirim ke Pemerintah Kota atau belum.




"Saya yakin kalau sudah diturunkan dana tunjangan tersebut dari pusat pastilah dibayarkan. Tidak mungkin Pemko Pekanbaru berani menahan dana yang sudah menjadi hak guru," ucapnya.

Kata Politisi PPP ini lagi, memang langkah terbaik yang dilakukan Pemko Pekanbaru saat ini melakukan jemput bola, dan jangan cuma hanya menunggu di daerah saja, bila memang dana itu belum dikirim pusat.

"Ada baiknya segera berkomunikasi ke pemerintah pusat, terlebih ini sudah akhir tahun. Kan aneh saja kalau tunjangan guru tahun ini belum dibayar hingga tahun 2017," tuturnya.

(Sumber : halloriau.com)









merupakan file yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah, bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah Kita, lihat juga file-file perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download di bawah ini :
==> Contoh RKH RPPH PAUD Kelompok A dan B Lengkap
Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Demikian Informasinya tentang Guru PNS Galau !! Sertifikasi Akan Telat Cair,Lihat Jadwal Pencairanya..., Admin Info Guru berharap , semua postingan dan File-File yang Info Guru bagikan ini bisa melengkapi semua Administrasi Sekolahnya Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tulus agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan tugas dan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa "

    Baca Juga : Kategori Honorer Yang Menjadi Target Pengangkatan PNS 2017


    Download Teratas Minggu ini :


      0 Response to "Guru PNS Galau !! Sertifikasi Akan Telat Cair,Lihat Jadwal Pencairanya..."

      Post a Comment