Unduh Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian di Sekolah

Unduh Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian di Sekolah

Kegiatan ujian di adalah salah satu kegiatan yang rutin diselenggarakan di sekolah. Tujuan dari kegiatan ujian untuk mengukur kemampuan siswa selama belajar di sekolah tersebut. Pelaksanaan ujian meliputi ujian tengah semester (UTS), ujian akhir semester (UAS), ulangan kenaikan kelas (UKK), ujian sekolah (US) dan ujian nasional (UN), tidak luput juga termasuk ulanan harian (UH).
Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian di Sekolah
Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian di Sekolah
Dalam proses terselenggaranya ujian tersebut maka diperlukan administrasi supaya kegitan tersebut terlaksana secara lancar dan tersusun. Apalagi bagi yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana ujian dituntut untuk melengkapi administrasi sedetil mungkin. Untuk mempermudah pekerjaannya disini disediakan aplikasi administrasi untuk kegiatan ujian di sekolah.

Administrasi dibutuhkan bisa sebagai bukti dan legalitas dari penyelenggaraan ujian yang telah diselenggarakan oleh suatu lembaga pendidikan baik status negeri ataupun swasta.


Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat meringankan beban bagi para penyelenggara ujian dan bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kekurangannya.

Baca Juga : Kategori Honorer Yang Menjadi Target Pengangkatan PNS 2017


Download Teratas Minggu ini :


    0 Response to "Unduh Aplikasi Administrasi Kegiatan Ujian di Sekolah"

    Post a Comment