Database Pengangkatan Guru Honorer GTT GTY K2 Untuk Semua Provinsi 2017

sinarguru - Database Pengangkatan Guru Honorer GTT GTY K2 Untuk Semua Provinsi 2017, berkaitan dengan pengangkatan guru honorer GTT dan GTY, yang merupakan menjadi pusat perhatia pemerintah di awal tahun 2017 ini, berikut penulis lampirkan database daftar kuota lengkap pengangkatan Guru honorer GTT GTY untuk setiap rovinsi di Indonesia. [Silahkan BacaPerbedaan Honorer K1 dan Honorer K2 secara detail.
Database Pengangkatan Guru Honorer GTT GTY K2 Untuk Semua Provinsi 2017

Info Penting :
Kemendikbud : Mulai 2017 Dana KIP Akan Disalurkan Dengan Pola Baru, Simak penuturannya....Lihat..!!










bapak serta ibu sahabat sinarguru, sepertinya pemerintah tengah berusaha memikirkan nasib guru Honorer dengan menambah anggaran baik untuk tunjangan-tunjangan Guru maupun kuota pengangkatan guru honorer di seluruh pelosok nusantara. baru mendengarnya pun kita semua sudah bahagia, dan kita semua berdo,a semoga apa yang dilakukan pemerintah bagi para guru honorer dapat terealisasi secepatnya, dan bukan sekedar isapan jempol belaka.

Untuk mengetahui Database Pengangkatan Guru Honorer sebagaimana dimaksud pemerintah, silahkan download Database tersebut pada link berikut :
Database Pengangkatan Guru Honorer K2 di semua provinsi di indonesia, Download



Demikian info penting ini saya sampaikan, semoga bermanfaat dan do,a kita semua terkabulkan. dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak/ibu di blog informasi dan dan motivasi pendidikan indonesia; sinarguru yang amat sederhana ini.

Info Penting :

Baca Juga : Kategori Honorer Yang Menjadi Target Pengangkatan PNS 2017


Download Teratas Minggu ini :


    0 Response to "Database Pengangkatan Guru Honorer GTT GTY K2 Untuk Semua Provinsi 2017"

    Post a Comment